Ternyata Inilah Alasan Kenapa Perempuan Sering Tiba-Tiba Marah Pria Harus Tau

Dunia Dalam Berita |
Masih banyak kaum pria yang tidak mengerti mengenai sifat cemberut dan pemarah yang ada pada wanita.



Sebenarnya perempuan sendiri tidak mengetahui alasan terang dari kemarahannya , atau mereka sendiri memahami mengapa harus marah terhadap hal-hal biasa. Sehingga ketika ditanya “kenapa” mereka cenderung sering menjawab “pikir saja sendiri!” Apapun beberapa alasan mengapa perempuan marah tiba-tiba pada umumnya yaitu hal-hal berikut ini:
1.Merasa kurang diperhatikan dan dipedulikan

Walaupun beberapa perempuan terlihat berdikari namun mereka tetaplah mahluk lembut yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian. Ketika orang tua , suami atau teman lebih fokus terhadap hal yang baru ditemuinya terkadang perempuan merasa tersingkirkan dan kurang dipedulikan.

2.Terlalu kecapean dan kelelahan

Setelah lelah melaksanakan sesuatu perempuan akan cenderung diam. Ketika ada yang bertanya atau mengajaknya bercanda mirip hari-hari biasanya ia menganggap bahwa orang tersebut tidak menghargai kelelahannya. Shingga dia akan bersikap jutek dan diam.

3.Merasa tidak dihargai

Tak jarang ada suami yang heran mengapa dikala ditanya istrinya ia sedang dimana , kemudian ia menjawab sedang makan bersama kawan-kawannya. Sdangkan istrinya sudah memasakan yang spesial untuknya. Maka istri akan merasa tidak dihargai.
4.Kecurigaan

Ketika ia merasa ada yang berbeda dari keluarga , teman atau suaminya ia akan merasa curiga. Misalnya ketika orang terkasih lebih asik dengan gadgetnya maka ia akan marah. Bukan dikarenakan ia cemburu pada gadget , akan tetapi ia curiga mengenai apa yang dilakukan orang terkasihnya.

5.Merasa kecewa

Mungkin sebagian wanita ada yang bisa menahan emosinya dikala ia kecewa. Tapi tidak sedikit wanita yang sering marah sebab dikecewakan. Mulai dari hal-hal besar hingga hal sekecil apapun , kalau ia merasa kecewa maka ia akan bereaksi dengan diamnya atau marahnya.

6.Terkena sindrom pra-menstruasi

Ketidak seimbangan hormon di dalam tubuh perempuan yang akan mengalami menstruasi yaitu penyebab emosinya berantakan. Walaupun sebagian bisa mengontrolnya , namun tetap saja ia akan mencicipi ketidak stabilan dikala menjelang menstruasi. Marahnya seorang wanita bisa berupa ocehan , teriakan , uring-uringan , menangis ataupun terdiam. Maka dari itu , seorang laki-laki atau pasangannya haruslah berusaha mengerti dan memahami setiap perubahan si wanitanya , agar bisa lebih peka lagi terhadap pasangannya yang rentan terganggu perasaannya kalau sedikit saja tersakiti.