Suaminya Menghilang Tidak Ada Kabar Wanita Ini Buat Surat Terbuka Di Sosial Media Isinya Bikin Terenyuh

Dunia Dalam Berita |
Kehidupan rumah tangga merupakan fase yang mesti dilewati bagi pria dan wanita yang sudah sampaumur dan berada dalam usia yang matang.



Bagi pasangan suami istri (pasutri) mengarungi kehidupan rumah tangga memang harus berjuang dengan penuh pengorbanan. Berbagai duduk perkara pun akan muncul silih berganti.
Namun , duduk perkara itu akan segera tuntas jikalau mereka melandasinya dengan rasa cinta. Sebab , tanpa adanya rasa cinta , maka mustahil kehidupan rumah tangga itu akan bertahan lama.

Seorang istri , harus b harus mampu menyampaikan rasa cinta yang sangat mendalam kepada suaminya. Begitu juga sebaliknya. Apabila , terjadi suatu duduk perkara pada satu di antara mereka , maka yang lainnya harus saling menguatkan.

Mungkin itu pula yang ketika ini sedang dilakukan oleh Gea Rara Hayu Arimbi. Rara ketika ini sedang mencari suaminya Wempy Yosanova Farera.

Dalam goresan pena yang diunggahnya pada Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 10.00 WIB , Gea menuliskan Wempy sudah hilang lebih dari seminggu.》Rara tampaknya tidak mengetahui sama sekali apa yang menimpa suaminya , sehingga menghilang lama.

Meski demikian , dia tetap yakin suaminya masih hidup. Oleh alasannya yaitu itu , dia pun meminta bantuan banyak orang untuk mampu segera menemukan suaminya. Berikut ini yaitu goresan pena lengkap Rara yang dikutip dari tribunnwes.com:

“Surat Terbuka (boleh disebarkan / dibagikan )

Bagi siapa saja yang mengetahui eksistensi suami saya .. saudara Wempy Yosanova Farera ..
Sepekan telah menghilang tanpa ada kabar …..

Saya sebagai istri sangat yakin suami saya masih hidup sampai ketika ini … namun entah dimana keberadaannya dan ada apa dibalik semua ujian Yang Mahakuasa ini ..

Dengan segala kerendahan hati ..

Saya sebagai istri .. mohon maaf apabila ada perlakuan suami saya jikalau membuat pihak tertentu sakit hati .
Kami disini benar” rindu dengan mas wempy

Pertama ,
Jika memang ini sebuah tindak kriminalitas , berupa penyekapan / penculikan .. alasannya yaitu pencurian harta benda yg dibawa suami saya selama perjalanan .. kami harap suami saya dikembalikan dengan selamat , silahkan membawa harta bendanya … dan pulangkan suami saya … di Jember (lokasi yg bs kami tahu silahkan sms di 087 712 736 069 ).

Meskipun suami saya ingat lokasi kejahatan ..kami sama sekali tidak akan mengerahkan polisi / semacamnya untuk menindak lanjuti penangkapan pelaku . Kami tulus untuk harta benda yang di ambil dan hanya berharap suamrap suami saya kembali dengan selamat dan sehat wal afiat …dan berkumpul dengan keluarga
Rejeki mampu dicari , namun suami saya .. tidak sebanding dengan harta benda ..

Anda mampu pegang kesepakatan saya untuk tidak melapor ke polisi ….
Kedua ,
Jika memang suami saya pergi atas kehendak sendiri ..saya sebagai istri berharap dan berdoa papa cepat pulang … adek bayi rindu sm papanya .. gerak gerak terus ..pingin diusap mirip setiap malam papa ngusap perut mama.. mertua sakit sekarang … beliau sedang dirawat d rumah sakit alasannya yaitu tidak sanggup menanggung kesedihan putranya menghilang ..

Seberat apapun duduk perkara yg papa hadapi … mari diselesaikan bersama … kami semua menyayangimu lebh dr apapun .. pulanglah pa , kami butuh papa .. sy sebagai istri akan menuruti apapun yg papa mau .. asal setidaknya kami tau papa sehat dan baik” saja ..

Meskipun harus mengorbankan perasaan dan hidup saya .. saya tulus mendapatkan apapun it , asal saya tahu suami saya sehat dan kembali dihadapan saya…

Ketiga ,
Jika suami saya dibawa untuk kepentingan golongan / cuci otak .. terkait dengan organisasi tertentu … saya mohon … segera dipulangkan … alasannya yaitu saya mengandung .. saya mohon belas kasihan dr bapak / ibu yg membawa suami saya .. begitu sedihnya saya ..begitu rindunya saya dengan suami.. saya benar” terpukul …
dan menangis tiap hari … saya yakin bapak/ ibu memiliki belas kashan .. dan sy berdoa supaya allah membuka pintu hati ibu / bapak dengan kebaikan .. anak dalam kandungan saya membutuhkan papa nya …

Keempat ,
Saya mengucapkan terima kash sebesar-besarnya atas perjuangan dan doa semua teman” dimanapun yg sudh share dan membantu pencarian hilangnya suami saya … supaya kebaikan dan balasan Yang Mahakuasa selalu bersama kalian ….amin.

Kami merindukanmu papa ….. kami mencintaimu .
Semoga allah menjaga Mu dimanapun papa berada ..
Kami selalu berdoa …. dengan semua keinginan dan ratapan … pada Yang Mahakuasa swt .

Mama syang papa , Mama cinta papa ..
We love you .. Wempy Yosanova Farera ….

Note : foto cctv terakhir suami saya hendak pulang ke Jember

Foto close up foto terbaru model rambut suami saya

Bagi yg melihat / pernah tau ….
Silahkan hubungi nomor 087 712 736 069 (whats app )

Atas nama Gea Debora
Alamat Perum Taman Gading Blok Kutilang No. 19
Sumbersari Jember .”

Tulisan Gea itu kemudian mengundang rasa simpatik netizen. Bahkan , tidak jarang di antara mereka ada juga yang mengaku menangis.

@Arum Muvida ,”Rara..sampe nangis gua bacanya…bumil yg kuat ya jaga kesehatan…bighuge rara….rara yg g pernah sedih..”

@Zyco Habibie El Moslem ,”Itu kok bawa ijazahau kmn ya”

@Bambang Sujanarko ,”Turut prihatin dan turut berdoa supaya segera ditemukan”.