Orangtua Taruh Tas Seminggu Sebelum Sekolah Faktanya Bikin Kaget !!!

Dunia Dalam Berita |
Postingan akun Facebook Yuni Rusmini membuat orang-orang yang melihatnya ngakak. Postingan itu mengungkap kejadian di salah satu sekolah menjelang tahun pedoman baru yang akan dimulai Senin (17/7) pekan depan.



Dalam postingannya terlihat tas-tas calon siswa yang akan memasuki kelasnya ahad depan sudah ‘tertata’ rapi di bangku masing-masing. Tas itu pun ditaruh dengan cara yang tak biasa. Ada yang di-lakban , bahkan ada juga yang dipaku ke meja.
“The power of wali murid…Anak SD Sekarang , masuk sekolah Masih 1 Minggu lagi , para ortu sdh booking daerah duduk duluan(lihat ft)…waaaach ada jg katanya di daerah sklh lain pun ada Yg dtg dari subuh hanya untuk mencarikan daerah dudUK anaknya.

Makara Sekarang ortu Yg ngatur guru , bukan guru Yg ngatur murid ya…INI Baru daerah duduk…bgmn Yg lain…????jiahahaha….pdhl nanti jg msh diatur guru untuk posisi daerah duduk muridnya di kelas.

Oooo…..Mgkn wali murid sedang menganut paham TEMPAT DUDUK MU MENENTUKAN PRESTASI MU ,” begitu tulis Rusmini dalam postingannya dengan pemanis hashtag #Indonesiaku Ono Ono wae. #viralkan ortu Yg pinter tp sebenarnya Salah #yunirusmini fb. #Foto teladan Kejadian di slh satu SD.

Postingan yang sampai Rabu (13/7) mendapat 8 ribu like dan dibagikan 10.489 kali ini mendapat sejumlah komentar dari pengguna Facebook lainnya.

Akun Apriani Dinni Siti Nurbaini menuliskan , “Pengalaman saya dulu saat Ada ortu ngotot daerah duduk , Hari pertama saya biarkan Sesuka mereka , saya Bacakan peraturan d Kelas…
besoknya saya kocok nama2 Anak mirip arisan yg keluar duluan duduk d depan , atau Anak mengambil kertas yg Ada nama2 Anak sekelas jadi guru secara tdk pribadi mengatur daerah duduk , semoga semua kebagian d depan tiap Hari saya gilir daerah duduk , alhamdulillah tdk Ada yg protes.”



Sedang akun Ayu Raisa Wiriya Disastra berkomentar , “Percuma nyari kursi paling depan , pas acara belajar berjalan… posisi duduk nya di ubah sama guru nya… di rolling , gak selamanya yg dapet kursi paling depan selalu di depan…”

Nah , pendapatmu gimana nih guys?