Mahasiswa Pekanbaru Selamat dari Bacokan Perampok karena Helm Begini Kisahnya !!

Dunia Dalam Berita |
Daniel Saragih (28) , mahasiswa dari Pekanbaru , Riau , berhasil selamat alasannya yaitu helm yang dipakainya. Kapak perampok tak berhasil melukai kepala Daniel alasannya yaitu menancap di helmnya.



Kepolisian Sektor Tampan , Kota Pekanbaru , memburu kawanan perampok yang melayangkan kapak ke kepala Daniel itu.
“Polisi telah mengambil visum dan isu program perkara korban. Pelaku dalam penyelidikan ,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Pekanbaru , Ipda Dodi Vivino di Pekanbaru , Rabu (12/7) , mirip dikutip dari Antara.

Kejadian tersebut dialami Daniel Selasa (11/7) pukul 16.00 WIB di Jalan Rajawali Sakti , Kecamatan Tampan , ketika dia dalam perjalanan pulang dari kampusnya. Daniel diadang oleh pelaku yang menggunakan mobil.

“Pelaku menurut keterangan korban menggunakan kendaraan beroda empat Avanza warna hitam. Kemudian eksklusif menghentikan korban , pelaku mengeluarkan kapak dan parang , lalu menyerang korban ,” ungkap Dodi.

Pada kejadian tersebut kapak sempat menancap di helm korban. Lalu pelaku merampas tas korban yang berisi satu unit hardisk , handycam , tablet , uang tunai Rp 1 juta hingga kemudian melarikan diri.

“Barang bukti yang diamankan masing-masing satu buah helm merah dan kapak bertangkai kayu. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 5 juta ,” tuturnya.

Daniel stress berat alasannya yaitu kapak tersebut tembus helm meski tak hingga ke ubun-ubun kepalanya. Daniel lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara pelaku masih dalam buruan polisi.