Lihat Perut Anak Terburai Dan Penuh Darah di Kamar Mandi Ibu Ini Syok Bukan Main

Dunia Dalam Berita |
Mempunyai anak kecil memang harus menunjukkan perhatian yang lebih. Sebab mereka bebas bergerak dan belum tahu ihwal daerah atau alat yang berbahaya.



Sebab itu kemalangan mampu saja datang kapan saja dan dimana saja , bahkan di rumah sendiri. Seperti yang dialami oleh seorang ibu dua anak yang tinggal di Desa Setia Wira , Kementah , Kuala Lumpur , Malaysia. Dia kaget bukan main setelah melihat apa yang terjadi.
Dikutip Radarislam.com dari laman Tribunnews , ia melihat lantai kamar mandi sudah penuh dengan ceceran darah. Parahnya lagi , sang ibu melihat anaknya tergeletak dengan kondisi mengenaskan. Satu anaknya , Muhammad Darwisy Norhazliysham (6) , terluka di dua pahanya.

Adiknya , Muhammad Adam (4) , lebih parah lagi , perutnya robek besar. Peristiwa ini diunggah oleh ayah kedua anak itu , yaitu Nor Hazliysham.
Menurut Nor , salah satu anaknya memanjat wasat wastafel yang terbuat dari keramik.

Wastafel itu tak mampu menahan berat , lalu pecah. Kedua anak Nor Hazliysham terjatuh dan terluka parah. Saat mendengar jeritan kedua anak itu , istri Nor Hazliysham pribadi berlari ke kamar mandi. Dia pun menelepon sang suami sambil menangis.

“Abang balik cepat , tengok anak , perut terburai , banyak darah keluar.” ujar Nor menirukan istrinya itu. Kejadian ini dibutuhkan Nor menjadi pelajaran para orangtua.

Kedua anak ini pun pribadi dilarikan ke rumah sakit.
Kejadian ini dibutuhkan Nor menjadi pelajaran para orangtua untuk tidak lalai melaksanakan pengawasan terhadap orang tuanya.